Jumat, 20 April 2018

Playground Indoor Yang Tumbuh Bersama Anak-Anak

Tidak butuh waktu lama bagi anak-anak untuk menjadi gelisah jika menjaga mereka di dalam ruangan, Mereka membosankan segera untuk menjauhkan diri dari teman dan tidak ada yang dilakukan, tempat bermain dalam ruangan adalah cara yang bagus untuk menjaga anak-anak terhibur dan aktif secara fisik, dapat dinikmati pernah dalam cuaca buruk. Dengan taman bermain anak-anak dalam ruangan, anak-anak tetap aktif secara fisik dan juga mengembangkan fungsi motorik yang lebih baik serta keterampilan koordinasi, tidak mengherankan bahwa anak-anak tidak begitu sering seperti di masa lalu karena revolusi teknologi, Begitu banyak permainan video dan seluler peralatan seperti SmartPhone, Pad membunuh faktor-faktor olahraga anak-anak. Apa sebabnya perlu peralatan bermain indoor yang tumbuh bersama anak-anak kita.

Saat anak terus tumbuh, Anda dapat menambahkan lebih banyak item bermain, seperti trampolin, rumah bouncer tiup. Untuk trampolin ada banyak jenis pada ukuran yang berbeda dari 6 kaki hingga 18 kaki, Untuk trampolin yang lebih besar dari 18 kaki akan memiliki jaring di sekitarnya. Inflatable bouncer juga memiliki banyak model dengan ukuran yang berbeda, ukuran terkecil dapat 9fet dengan 12ft pada ketinggian 10 ft, peralatan bermain lainnya untuk area bermain balita dapat berupa rumah plastik, layanan rumah ini dengan tujuan yang berbeda seperti rumah sakit, dapur, stasiun kereta api, atau Bandara. Anak-anak bersenang-senang dengan bermain pada karakter yang berbeda. Anak-anak suka berpura-pura sebagai perawat di rumah sakit, ibu di dapur, polisi di stasiun kereta api dan pilot di bandara. Masing-masing dapat menemukan peran mereka sendiri, tidak pernah membosankan. Bagian yang paling menyenangkan dari peralatan bermain adalah menciptakan permainan playground anak.

Peralatan bermain mainan playground dalam ruangan untuk anak-anak yang berusia 18 bulan hingga 12 tahun. Biasanya area bermain dalam ruangan memiliki dua bagian, area bermain balita untuk anak-anak berusia 18 bulan hingga 3 tahun, dan bagian yang lebih besar untuk anak-anak berusia 3-12 tahun dengan lebih banyak item bermain. Untuk bermain anak-anak ada beberapa jenis peralatan bermain yang dapat diatur bebas ke beberapa konfigurasi yang berbeda, Banyak peralatan bermain dapat diperluas, misalnya, slide plastik balita dari langkah sederhana yang mengarah ke slide, ketika anak tumbuh, Anda dapat menambahkan tinggi untuk slide, Anda dapat menambahkan kolam bola atau papan panjat, Anda juga dapat menambahkan cermin melengkung memberikan refleksi terdistorsi, peralatan bermain lembut, ada banyak lagi peralatan bermain balita untuk menghibur anak-anak Anda.

Area bermain untuk anak-anak di atas 3 tahun memiliki lebih banyak peralatan bermain dan lebih menarik. Slide lebih besar, Dari tingkat yang lebih tinggi, slide pada tingkat pertama dibuat oleh plastik dengan panjang 230cm, slide pada tingkat kedua memiliki tiga slide yang berbeda, slide lurus yang dengan panjang 380cm, S-slide ans S-tube side pada ketinggian yang sama 280cm . Juga memiliki bentuk slide tingkat ketiga yang dibuat oleh fiber glass, anak-anak slide ini bergabung satu per satu keping, dapat menjadi 35ft atau 45ft lagi sebagai keinginan, Slide pada ketinggian ini tidak mungkin dibuat oleh seluruh potongan plastik, tetapi dapat dikombinasikan dengan tabung Plastik, gunakan 15 buah atau lebih tabung untuk membuat slide S-tube. Slide adalah sistem main main di taman bermain, waktu yang sama juga memiliki sistem bermain lain seperti jembatan, terowongan bersih, stasiun plastik, pendakian lembut dan tas kotak dll ...

Keuntungan untuk peralatan dalam ruangan anak-anak dibuat oleh plastik, Plastik halus di permukaan dan lebih mudah dibersihkan, Lantai area bermain indoor ditutupi oleh tikar EVA, yang lembut, Bahkan balita kecil tidak akan tergelincir saat bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar