Kamis, 19 April 2018

Kontribusi Dari Meja Kantor


Meja kerja yang bersih dan kantor yang rapi dapat menghemat waktu, stres dan bahkan uang jika kita bekerja dari rumah. Jadi jika Anda merasa kewalahan dengan meja Anda yang berantakan dan kantor yang tidak terorganisir, perhatikan baik-baik dan lihatlah apa yang paling membuat Anda tertekan.
Kantor rumah secara perlahan menjadi fondasi rumah tangga modern. Kami membayar tagihan, mengatur file resep dan album foto dan mengembangkan kalender dan jadwal di komputer kami, dan beberapa dari kami mencari nafkah dari sini. Dengan begitu banyak kegiatan yang berbeda yang terjadi di sini, mudah untuk melihat bagaimana itu dapat dengan mudah menjadi area rumah yang paling tidak terorganisir dan tidak terawat. Meja kantor yang bersih dan kantor yang rapi dapat menghemat waktu, stres dan bahkan uang jika kita bekerja dari rumah. Jadi jika Anda merasa kewalahan dengan meja Anda yang berantakan dan kantor yang tidak terorganisir, perhatikan baik-baik dan lihatlah apa yang paling membuat Anda tertekan.

Mail mungkin merupakan faktor kontribusi terbesar pada desktop kami yang berantakan. Anda harus membuatnya menjadi praktik sehari-hari untuk menangani surat Anda. Aduk apa yang Anda bisa, letakkan benda-benda yang perlu diparut ke dalam tempat shredding dan hancurkan sekali seminggu, dan simpan sisanya dengan benar. Ini mungkin juga saatnya untuk memperbarui sistem pengarsipan Anda dan membuat folder untuk tahun atau bulan saat ini.

Pelaku lain dari kekacauan kantor adalah media penyimpanan komputer seperti CD, DVD, dan floppy disk. Luangkan waktu untuk memastikan masing-masing diberi label dengan benar dan ditempatkan dalam file atau kasus pelindung. Kategorikan dan alfabetkan mereka untuk akses mudah.
Jika Anda memiliki area kantor yang biasa digunakan oleh semua anggota keluarga, itu dapat dengan mudah menjadi berantakan dengan gelas, cangkir kopi, bungkus makanan dan piring kotor. Jika area kantor Anda kecil, tidak ada aturan makanan dan minuman yang harus dibuat untuk mencegah kerusakan pada komputer Anda jika terjadi tumpahan. Ini akan membantu menghilangkan beberapa kekacauan juga. Jika Anda bekerja di kantor rumah Anda selama beberapa jam sehari dan Anda memiliki ruang, Anda harus mencoba untuk memiliki area terpisah, jauh dari komputer Anda dan ruang kerja, di mana Anda dapat mengatur makanan dan minuman Anda tanpa takut tumpah di elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar