Senin, 23 April 2018

Ingin membuat lantai yang benar-benar unik?


Lantai lebar acak adalah tren terbaru di lantai parket murah, karena rumah tangga dan properti komersial bertujuan untuk menciptakan lantai yang benar-benar unik untuk lingkungan mereka.
Keacakan lebar memungkinkan pengembang untuk memasang parket lantai murah yang memiliki tampilan lebih alami dan unik - ini adalah keunikan lantai ini yang menghasilkan minat yang jelas di dalamnya.

Jenis desain lantai kayu ini berakar kembali ke masa ketika papan lantai diproduksi langsung dari kayu gergajian acak, dengan berbagai lebar berdasarkan ukuran dan tingkat pohon. Tambahkan fakta bahwa tidak ada mesin khusus yang canggih seperti yang ada sekarang.

Selama bertahun-tahun sebagai ketepatan mesin terus meningkat, lantai lebar acak digantikan oleh papan dengan lebar dan panjang yang sama - papan yang memungkinkan tampilan super berseragam tetapi ini berarti lebih banyak pemborosan.

Dan itu adalah manfaat besar lain dari lantai lebar acak. Dalam kenyataan bahwa jauh lebih sedikit kayu yang terbuang per log - ketika Anda memotong log bundar, pasti ada berbagai macam lebar papan.

Sekarang, karena ada terus menjadi drive untuk lebih banyak 'olde worlde' atau dekorasi gaya vintage, di sini di Perusahaan Lantai Kayu Solid, ahli pengrajin kami dapat memproduksi papan yang tidak hanya memiliki tampilan 'antik' atau 'kasar', tapi kami dapat menghasilkan papan dengan lebar dan panjang acak yang mudah disisipkan bersama untuk menciptakan tampilan yang cantik dan unik ini.

Salah satu contoh gaya ini dapat dibuat dari berbagai papan lantai terbaru kami - Silver Fern Collection, yang biasanya hanya tersedia sebagai lebar campuran dari 120mm hingga 220mm. Kami telah menghasilkan empat lebar yang berbeda (E390, E391, E392 dan E393) dan kami menyarankan Anda harus membeli lebar yang berbeda dalam jumlah yang sama.

Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa datang langsung ke toko kami ataupun bisa memghubungi tim kami, kami pasti akan membantu anda mencari solusi yang terbaik untuk lantai anda.

1 komentar:

  1. Appreciate the time and energy you put into your site and the detailed information you receive
    Good offer to meet a blog every time at a time that is not
    the same unwanted material was republished. Read brilliantly!
    I saved your site and include RSS feeds in my Google Account.
    evernote premium crack

    BalasHapus