Kamis, 05 April 2018

Bantal Liburan


 Apakah Anda ingin cara yang mudah dan murah untuk membawa setiap liburan ke rumah Anda? Jika Anda pernah membungkus hadiah, Anda dapat membuat ide ini. Bersiap-siap untuk mendekorasi ruangan dengan membungkus bantal.

Meskipun dimaksudkan untuk menjadi ide yang cepat dan dapat digunakan kembali, ini dapat mengubah seluruh tampilan ruangan jika beberapa produsen yang jual souvenir bantal dengan berbagai ukuran didekorasi dengan cara ini.

MATERIAL:

1. Bantal dekorator (baru atau bekas)

2. Kain (liburan atau musiman) cukup untuk menutupi bantal, gaya amplop

3. Cording atau Braiding untuk memangkas sepenuhnya di sekitar tepi bantal.

4. Hiasan

5. Lem gun dan lem tongkat atau lem kerajinan

6. Jarum dan Benang atau Velcro strip atau titik-titik

INSTRUKSI:

1) Tempatkan bantal di tengah sisi kain yang salah dan lipat semua sisi ke bagian tengah depan bantal. Jika Anda harus, selipkan ujung-ujungnya rapat-rapat dan buat "amplop" -ditambah.

2) Lem atau jahit flap ini pada kain untuk "menutup" penutup baru bantal.
Jika Anda menggunakan Velcro, pasang strip / titik Velcro ke bagian bawah lipatan lipat ini dan potongan potongan / titik yang berlawanan dengan kain di bawah lipatan lipat ini. Velcro dapat dilekatkan dengan perekatan.

3) Hiasi bantal dengan menempelkan hiasan apa pun pada sisi bantal yang ingin Anda gunakan sebagai sisi "dilihat". Jika pelipatan telah dilakukan dengan rapi, Anda dapat menempelkan hiasan pada bagian tengah area lipatan untuk menutupi bagaimana Anda "menutup" penutup. (menutupi jahitan atau lem yang terlihat)

CATATAN:

Ketika setiap liburan berakhir, cukup lepaskan penutup bantal dan ganti dengan bahan penutup yang cocok untuk liburan atau musim berikutnya. Misalnya, ketika Natal usai, lakukan hal yang sama dengan kain dan hiasan yang cocok untuk Tahun Baru. Untuk menghias bantal lagi, potong jahitan, atau potong di sekitar area lipat dan ambil kain dari harga jual bantal souvenir yang murah. Kemudian, tutup kembali bantal dengan kain berikutnya. Simpan kain yang dibuang untuk digunakan kembali di bantal pada tahun berikutnya, atau gunakan pada ide kerajinan yang lebih kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar