Minggu, 15 April 2018

Herzog & de Meuron mengapung satu blok di atas Sungai Moskow


Para arsitek melestarikan bangunan industri lama, membuat taman baru dan tetap memanfaatkan pemandangan tepi sungai. Brewery Badaevskiy dibangun di samping Sungai Moskow di ibukota Rusia menjelang akhir abad ke-19. Ini jatuh ke dalam keruntuhan beberapa dekade yang lalu, tetapi sekarang menikmati status warisan, yang mengapa, ketika jasa arsitek Herzog & de Meuron diminta untuk bekerja pada pembangunan kembali pengaturan tepi laut ini, mereka harus meraih langit - secara harfiah.

Blok perumahan mewah baru di Swiss yang dipraktekkan setinggi 35 meter di atas tanah, bertumpu pada serangkaian pilar. Bangunan tempat tinggal seluas 100.000 m² ini akan menjadi apartemen yang menawarkan pemandangan kota dan sungai yang luar biasa dari balkon penghuni. Ruang kosong di bawah blok, sementara itu, sebagian akan ditempati oleh taman umum.

Perpaduan antara yang lama dan mengejutkan ini mungkin terdengar sedikit menggelegar, namun, seperti yang dijelaskan oleh arsitek Jacques Herzog, “Moskow adalah kota dengan warisan budaya dan politik yang kaya dan kontroversial, dengan arsitektur yang mencerminkan tren avant-garde serta konservatif dalam kursus sejarah. Proyek kami untuk pembangunan kembali pabrik Badaevskiy menyisipkan dirinya dalam sejarah dan tradisi urbanisme Moskow ini.

Untuk lebih lanjut tentang arsitektur waterside dapatkan jasa arsitek murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar