Kamis, 26 April 2018

Fasad Tak Terduga untuk Menemukan di Kantor


Ketika Anda memikirkan ruang kantor tradisional, apa yang Anda bayangkan? Kubikel membentang sejauh mata memandang? Kantor tanpa umur dikelilingi oleh dinding abu-abu dan dekorasi menjemukan? Tidak harus seperti itu. Dengan berbagai mural kantor yang tersedia dari toko yang jual wallpaper dinding, Anda dapat mengubah kantor Anda menjadi ruang yang unik di mana staf Anda akan menikmati bekerja dan klien Anda akan senang untuk dikunjungi. Mural wallpaper dapat mengubah kantor Anda menjadi ruang yang nyaman, santai tanpa perlu atau biaya menyewa seorang desainer profesional. Jangan percaya kami? Lihatlah beberapa decals mural dinding berikut untuk melihat opsi luar biasa yang tersedia untuk ruang kantor Anda hari ini.

Pemandangan air terjun yang luar biasa ini menunjukkan betapa luar biasa indahnya mural dinding. Air yang mengalir dan batu yang tertutup lumut cukup menakjubkan, dan akan menghadirkan perasaan nyaman dan santai bagi semua yang melihatnya.

Untuk sesuatu yang sedikit kurang tradisional, bagaimana dengan tema olahraga? Mural para Senator Washington ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana foto-foto olahraga bisa menjadi indah. Foto hitam putih sederhana menarik dan tidak terduga, dan akan membuat ruang kantor Anda unik.
Mural dinding tidak harus berupa foto atau pemandangan alam. Anda juga dapat memilih karya seni untuk menambahkan beberapa budaya ke kantor Anda. Mural Floral Still Life ini sangat luwes dan menawan, menarik perhatian mata sementara juga tidak terlalu kuat.

Pilihan lain yang bagus untuk mural kantor adalah gedung pencakar langit kota, seperti gambar cakrawala ini saat senja. Ada banyak pilihan dan kota untuk dipilih, dan jika Anda tidak dapat menemukan kota atau foto yang Anda inginkan, Anda selalu dapat mendesain sendiri menggunakan mural khusus. Anda juga harus memeriksa beberapa mural langit malam kota-kota yang tersedia, yang benar-benar bisa sangat indah dan terlihat bagus di sebagian besar ruang kantor.

Mural yang menampilkan bambu telah mendapatkan popularitas di kantor karena desainnya yang tidak terhalang, sederhana dan warna-warna cerah. Garis-garis vertikal dari bambu membuat mural ini mirip dengan wallpaper, tetapi dengan tampilan yang lebih alami dan modern. Anda juga bisa mendapatkannya di banyak distributor wallpaper yang ada di mana - mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar