Kamis, 26 April 2018

Kesesuaian Lantai Vinyl untuk Lantai Dasar


Sekarang Anda tahu apa itu lantai vinyl dan mengapa itu mungkin salah satu lantai yang paling cocok untuk ruang bawah tanah, mari kita lihat bagaimana Anda dapat memasang jenis lantai ini di ruang bawah tanah Anda. Proses pemasangan lantai vinyl lantai tidak terlalu sulit.

Yang Anda butuhkan adalah lantai, perekat yang akan Anda gunakan untuk memasangnya, dan pisau pemotong untuk memotong vinyl lantai sesuai dengan pengukuran ruang bawah tanah. Setelah Anda memiliki semua materi yang Anda butuhkan, ikuti langkah-langkah sederhana yang diberikan di sini.
Sebelum Anda mulai memasang lantai vinyl, Anda perlu menyiapkan ruang bawah tanah. Untuk ini, Anda harus terlebih dahulu membersihkan ruang bawah tanah dengan benar. Sapu dengan baik menggunakan sapu untuk menghilangkan debu dan kotoran di ruangan. Pastikan bahwa setiap retakan di lantai ruang bawah tanah juga bebas dari debu. Juga coba bersihkan noda yang disebabkan oleh tumpahan minyak atau zat lainnya.

Selanjutnya, Anda perlu melakukan pengukuran yang tepat di area basement. Pastikan bahwa Anda memperhitungkan alat apa pun atau penghitung apa pun yang akan ditempatkan di ruang bawah tanah. Ini penting untuk memastikan bahwa setiap inci persegi diperhitungkan.
Hal penting lain yang perlu diperhitungkan adalah untuk memastikan bahwa jika lantai yang ada tidak merata dengan cara apa pun, maka Anda perlu menyamakannya dengan menggunakan lapisan lapisan bawah.

Anda juga harus menutup setiap celah atau lubang yang ada di lantai dengan menggunakan sealer beton. Sealant beton ini tersedia di sebagian besar perangkat keras atau toko lantai vinyl bandung.
Sekarang Anda perlu mulai memotong lantai vinyl yang telah Anda gunakan pengukuran yang telah Anda ambil sebelumnya. Mungkin bijaksana untuk menggunakan pemotong vinil khusus untuk memotong lantai sehingga potongannya tepat dan tidak menyebabkan lantai yang tidak rata nantinya.
Selanjutnya, Anda perlu mulai menerapkan perekat yang Anda miliki ke lantai basement. Gunakan sekop untuk melakukan ini dan untuk memastikan bahwa perekat tersebar merata dan menutupi seluruh area ruang bawah tanah. Ada juga jenis lantai vinil yang tersedia di mana Anda dapat menempatkannya langsung di lantai basement tanpa menggunakan segala bentuk perekat.
Setelah Anda memasang lantai vinil sepenuhnya, biarkan hingga kering setidaknya selama empat hingga delapan jam. Jangan biarkan gerakan apa pun di ruang bawah tanah selama waktu ini. Setelah lantai telah diatur, Anda dapat mengatur semua peralatan Anda lagi dan mulai menggunakan ruang bawah tanah.

Lantai vinil untuk ruang bawah tanah dapat menjadi salah satu pilihan lantai terbaik karena tahan lama dan tahan terhadap sebagian besar tumpahan. Ini bisa menjadi salah satu lantai terbaik untuk dipilih sebagai ruang bawah tanah yang digunakan sebagai ruang bermain atau ruang hiburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar